P3M (PUSAT PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT)

Tanggal : 24 Mei 2014 WIB

BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KABUPATEN SIDOARJO

Kegiatan yang dilakukan :

Memberikan Pelayanan / Menerima Pengaduan Masyarakat melalui :

  1. Lewat Website Sidoarjo , www.sidoarjokab.go.id dalam Interaktif bidang Pengaduan
  2. Telepon, 031-8957004 - 005 – 006
  3. Faximille 031-8957009
  4. Aduan langsung ke Sekretariat P3M di Jl. Sultan Agung No. 17 A Sidoarjo
  5. Membuat laporan setiap bulan tentang pengaduan masyarakat yg direspon oleh seluruh SKPD dan dikirim ke Gubernur Propinsi Jatim.
  6. Pengaduan yg direspon dibuat dalam bentuk Buku setiap bulanya.
  7. Memberikan Informasi sekaligus mengingatkan melalui via telepon kepada SKPD yang terlambat memberikan Respon.
  8. Memindahkan pengaduan yg masuk di Buku Tamu Website Sidoarjo ke Formulir

Pengaduan atau Aplikasi P3M .

Pelaksana :

Secara Pengelolaan Administrasi oleh Humas dan Protokol Setdakab Sidoarjo Bidang Pengaduan yang bekerjasama dengan Bagian Telekomunikasi dan Informatika Setda Kab Sidoarjo selaku Teknis Perangkatnya.



Copyright © BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KABUPATEN SIDOARJO